Selasa, 23 April 2019

Jangan Minta Karyawan Anda Membersihkan Kantor - Pekerjakan Profesional


Apa yang diyakini banyak manajer adalah bahwa mereka tidak perlu repot dengan hal-hal seperti pembersihan kantor. Tidak hanya itu, tetapi mereka juga berpikir itu sepenuhnya normal bagi karyawan perusahaan untuk mengatasi pembersihan. Keyakinan ini salah dan mungkin juga secara aktif berkontribusi pada kerugian dan kesejahteraan yang lebih rendah. Jika Anda merasa ini sulit dipercaya, bacalah terus untuk alasan yang terbukti mengapa itu adalah ide yang buruk untuk diharapkan dari karyawan untuk melakukan pekerjaan kebersihan dan mengapa Anda harus selalu mengandalkan perusahaan pembersih kantor profesional sebagai gantinya:

Jangan Minta Karyawan Anda Membersihkan Kantor
Pekerjakan Profesional
Pembersihan komersial tidak seperti pembersihan rumah - walaupun memang benar bahwa setiap orang terlibat dalam pembersihan rumah sampai tingkat yang berbeda, tidak semua orang tahu standar pembersihan kantor. Mengatasi ruang komersial jauh lebih berbeda daripada membersihkan kantor. Untuk satu, ada lebih sedikit orang di rumah daripada di kantor. Lalu lintas manusia yang tinggi menyebabkan lebih banyak kotoran, kuman, dan rampasan. Dengan demikian, solusi yang diperlukan untuk membersihkan kantor bervariasi dari yang diperlukan untuk membersihkan rumah. Semua ini berarti bahwa meskipun karyawan Anda mungkin memiliki pengetahuan dalam pembersihan rumah, mereka tidak cukup siap untuk memenuhi tantangan membersihkan kantor.

Tidak ada uang yang disimpan ketika karyawan membersihkan - pada awalnya, Anda mungkin berpikir bahwa Anda menabung dengan tidak menyewa layanan kebersihan. Namun, kebenarannya adalah bahwa itu akan lebih mahal. Untuk satu, tidak ada karyawan yang cenderung terbiasa dengan pekerjaan semacam ini. Karena itu, mereka tidak dapat memenuhi standar pembersihan yang sama dengan para profesional terkait waktu dan hasil. Lebih penting lagi, karyawan Anda mungkin tidak dilindungi oleh asuransi Anda, jadi jika mereka merusak peralatan atau melukai diri mereka sendiri saat dibersihkan, itu akan sangat buruk.

Menggunakan produk dan peralatan pembersih komersial membutuhkan pelatihan - bahkan ketika karyawan berusaha sebaik mungkin untuk membersihkan kantor Anda, mereka akan selalu selangkah di belakang dalam keterampilan dan keahlian. Bagaimanapun, menggunakan produk dan peralatan komersial menuntut pelatihan khusus, yang tidak bisa mereka peroleh sendiri. Tidak hanya lebih efisien untuk mempekerjakan para profesional yang mengetahui pekerjaan ini, tetapi juga lebih aman.

Tidak ada keterampilan 'pembersihan mendalam' - bahkan jika karyawan Anda mampu membersihkan dengan baik, mereka tidak tahu cara membersihkan kamar mandi atau membersihkan ubin komposisi vinil dengan cepat dan memadai. Itu adalah tugas pembersihan mendalam yang sangat rinci yang diketahui oleh sebagian besar pembersih profesional bagaimana mengatasinya.

Pada akhirnya, ketika Anda membiarkan karyawan berurusan dengan pembersihan kantor, Anda akhirnya akan membayar lebih, dan pekerjaan itu tidak akan selesai dengan standar yang layak. Cari perusahaan pembersih komersial yang baik dan gantikan mereka. Kamu tidak akan menyesal.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

Terimakasih sudah berkunjung ke blog kami, Silahkan berkomentar dengan bijak. Komentar Spam dan/atau berisi link aktif, tidak akan ditampilkan. Tks.