Selasa, 23 April 2019

Mengapa Anda Tidak Harus Menggunakan Kartu Kredit Anda

Mengapa Anda Tidak Harus Menggunakan Kartu Kredit Anda
Identits terjaga

Apakah Anda melakukan pembelian menggunakan kartu kredit? Apakah Anda ingin tahu mengapa Anda tidak boleh menggunakan kartu kredit? Beberapa dari Anda mungkin berpikir bahwa menggunakan kartu itu cerdas. Pada dasarnya ada tiga alasan yang membuat Anda merasa:

• Poin hadiah seperti cash back

• Tanpa bunga jika Anda membayar tepat waktu

• Tidak perlu membawa uang tunai

Kita hampir tidak perlu membayar bank yang mengeluarkan kartu selain biaya tahunan minimum. Lalu bagaimana bank-bank ini mendapatkan untung menggunakan kami? Mari kita jelaskan dengan sebuah contoh:

Kami menggunakan Facebook secara gratis, bukan? Lalu bagaimana cara Facebook menghasilkan uang? Mereka menggunakan data pribadi kami, suka dan tidak suka untuk menampilkan iklan target yang sesuai dengan kebutuhan kita. Sekarang Anda mendapatkan poin bahwa tidak ada yang gratis di dunia.

Bisakah Anda mengecoh perusahaan kartu kredit?

Ketika Anda menggunakan kartu, pihak-pihak yang terlibat dalam transaksi adalah:

• Pemegang kartu

• Pedagang

• Bank pedagang

Mengapa Anda Tidak Harus Menggunakan Kartu Kredit Anda
kartu kredit
Setiap kali Anda (pemegang kartu) membayar menggunakan kartu kredit Anda, bank merchant membayar kepada bank penerbit kartu biaya interchange. Sebagian dari biaya pertukaran ini dianggap sebagai keuntungan bagi bank tempat Anda mengambil kartu Anda. Di sisi lain, pedagang perlu membayar biaya tambahan ke bank pedagang untuk menangani permintaan transaksi. Jumlah kecil bertambah menjadi untung besar bagi bank penerbit kartu kredit dan bank mengeluarkan kartu kredit untuk biaya pertukaran di tempat pertama.

Mengapa Anda tidak menggunakan kartu kredit?

Meskipun Anda tahu sekarang bahwa bank penerbit kartu menghasilkan uang melalui setiap transaksi Anda, mungkin tidak jelas untuk memahami mengapa Anda tidak harus menggunakan kartu kredit. Untuk pengguna kartu, mungkin Anda membayar 1.000 Rupee menggunakan kartu kredit untuk baju yang dijual seharga 1.000 Rupee. Anda tidak membayar satu sen ekstra untuk membeli baju dan Anda juga dapat melakukan pembayaran dalam batas waktu yang ditentukan untuk kenyamanan Anda. Namun, kartu itu memainkan peran seorang teman yang murah hati yang membuat Anda percaya bahwa Anda mampu membayar pengeluaran kecil. Ketika tiba waktunya untuk membayar tagihan kredit, semua pengeluaran kecil bertambah hingga membakar lubang di saku Anda. Untuk mengetahui tentang pertanyaan saldo Sbi, silakan tetap bersama kami.

Bagaimana cara mengatasi situasinya?

Saat Anda melakukan pembayaran menggunakan kartu, Anda tidak benar-benar menyaksikan penurunan di rekening bank Anda. Ini, pada gilirannya, membuat Anda merasa nyaman dan membuat Anda percaya bahwa pembelian itu terjangkau. Sebaliknya, jika Anda membayar menggunakan uang tunai atau kartu debit, Anda dapat melihat pengurangan dompet atau saldo bank Anda. Karena itu, cara terbaik untuk melakukan pembelian adalah menggunakan kartu tunai atau kartu debit. Jika Anda masih berpikir bahwa kartu itu nyaman dan membuat transaksi online mudah, Anda harus memilih kartu debit untuk fasilitas yang sama. Selain itu, Anda tidak ingin memicu kepedihan karena kehilangan uang yang diperoleh dengan susah payah dan membiarkan bank menikmati keuntungan.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

Terimakasih sudah berkunjung ke blog kami, Silahkan berkomentar dengan bijak. Komentar Spam dan/atau berisi link aktif, tidak akan ditampilkan. Tks.