Kamis, 18 April 2019

2 Langkah Mudah untuk Meningkatkan Keterlibatan Pengguna untuk Bisnis Kecil

Posting ke media sosial adalah hal yang hebat, tetapi bahkan lebih baik adalah menciptakan percakapan.

Selama bertahun-tahun perusahaan di seluruh dunia telah memanfaatkan kekuatan media sosial untuk menumbuhkan bisnis mereka. Tetapi banyak yang gagal ketika datang ke niat sebenarnya dari pemasaran konten.

Saat Anda memposting sesuatu yang dimaksudkan untuk menarik pengguna ideal Anda, jangan pergi begitu saja. Pemberitahuan itu memberi tahu Anda bagaimana kinerjanya memposting adalah bagian yang penting.

2 Langkah Mudah untuk Meningkatkan Keterlibatan Pengguna untuk Bisnis Kecil
Gambar 1 Mulai melangkah untuk bisnis
Keterlibatan mengacu pada setiap saat Anda dan pengguna yang mengikuti profil bisnis Anda berinteraksi. Interaksi itu tidak hanya dapat mengarah ke arahan berkualitas tinggi, itu akan menyebabkan lebih banyak pengikut yang benar-benar tertarik pada apa yang Anda berikan.

Bagaimana Anda menumbuhkan Pengikut Instagram Anda? Jika Anda membuat kesalahan jika membelinya maka cobalah artikel kami sebelumnya: Mengapa Anda Tidak Harus Membeli Pengikut Instagram

Bagaimana Anda bisa mengoptimalkan konten Anda untuk keterlibatan pengguna?

Mengoptimalkan pemasaran konten Anda untuk meningkatkan keterlibatan pengguna tidak mudah. Banyak orang membatasi aktivitas mereka pada posting blog dan kemudian berharap yang terbaik.

Banyak strategi pemasaran konten bisnis kecil terdiri dari Googling suatu topik dan menulis ulang satu atau lebih karya lain dengan suara baru. Konten video bersalah karena banyak video yang dipinjam, atau langsung menyalin video yang sebelumnya sukses.

Dalam kedua kasus pengguna telah melihat konten itu jadi mengapa mereka akan bertindak pada Anda ketika itu adalah hal yang sama?

Berikut beberapa cara yang lebih efektif untuk membuat konten spesifik untuk keterlibatan pengguna:

Langkah 1 - Buat Sesuatu yang Baru

Langkah pertama Anda untuk konten Anda adalah menerima bahwa Anda harus mengambil risiko.

Risiko itu terkait dengan cara Anda menyajikan konten Anda, apa yang harus Anda katakan, dan bagaimana merek Anda membawa sesuatu yang baru ke subjek.
2 Langkah Mudah untuk Meningkatkan Keterlibatan Pengguna untuk Bisnis Kecil
Membuat postingan

Grafik ini menunjukkan bagaimana tugas ini dipandang sebagai yang paling sulit untuk bisnis ketika mencoba meningkatkan keberadaan online mereka. Meskipun fokus pada B2B, siapa pun yang bekerja di B2C harus memperhatikan.

Langkah awal ini sangat penting karena memaksa Anda untuk melakukan lebih dari mengabaikan pemasaran Anda sebagai tugas untuk dikesampingkan.

Banyak bisnis meninggalkan strategi pemasaran konten sepenuhnya di tangan agen, yang tidak akan efektif. Agen atau konsultan adalah pakar tentang cara mendistribusikan konten, tetapi bukan pakar dalam bisnis Anda, jadi Anda harus bekerja dengan mereka.

Ini berarti mengadakan rapat di mana mereka dapat memperoleh masukan dari Anda tentang apa yang Anda lakukan dan mengapa ada pengguna yang ingin membeli dari Anda atau menjadi klien Anda.

Strategi pemasaran konten yang solid untuk bisnis kecil melibatkan proses kolaboratif yang konsisten.

Bekerja bersama adalah rute terbaik Anda untuk membuat konten yang hebat.

Konten hebat berarti kombinasi keahlian Anda dengan keahlian orang atau orang yang bekerja sama dengan Anda untuk memastikan hal itu dilihat oleh sebagian besar mata dan disusun untuk memberi manfaat bagi keseluruhan keberadaan online Anda.

Langkah Dua - Libatkan, Adaptasi dan Perbaiki

Langkah kedua adalah mengamati reaksi.

Cari puncak di Suka, Bagikan, atau Ikuti baru dan perhatikan subjek yang lebih diminati pengguna. Ini dapat menunjukkan kepada Anda banyak hal tentang nilai yang dilihat pengguna Anda berikan.

2 Langkah Mudah untuk Meningkatkan Keterlibatan Pengguna untuk Bisnis Kecil
Membuat postingan
Jika Anda memposting posting blog atau video biasa dan melihat 5 -10 suka dan tidak ada komentar, dan kemudian Anda memposting sesuatu yang menerima dua kali lipat atau membuat pengguna berkomentar, Anda tahu untuk menjelajahi subjek itu di bagian konten mendatang.

Jika / ketika Anda melihat komentar, maka Anda harus benar-benar merespons.

Hal terburuk yang dapat dilakukan merek adalah membiarkan pertunangan tetap kosong. Tidak hanya pengguna yang meluangkan waktu untuk berkomentar ditunda, Anda akan menunjukkan kepada setiap orang lain yang melihat komentar itu tanpa tanggapan bahwa perusahaan Anda tidak terlalu memperhatikan.

Selain itu, banyak pengguna melihat media sosial sebagai cara terbaik untuk mendapatkan perhatian perusahaan ketika mereka memiliki masalah. Jadi ketika mereka melihat bahwa mereka bahkan tidak dapat menghubungi Anda di Twitter atau Facebook, mereka secara alami akan mempertanyakan dukungan Anda secara umum dan kemungkinan mencari vendor lain yang memang melibatkan pengguna mereka.

Lihatlah daya tarik fenomenal yang dimiliki grup Facebook bagi orang-orang yang tertarik pada topik tertentu.

Niche Anda mungkin tidak besar tetapi jika Anda menangkap audiens di dalamnya, keterlibatan Anda akan menguntungkan bisnis Anda dengan menunjukkan kepada pengguna keahlian Anda, kemauan Anda untuk berinteraksi dengan mereka (dan klien potensial), dan komitmen Anda mereka yang membeli dari Anda atau menjadi klien .

Untuk membuatnya lebih mudah, yang terbaik adalah memiliki set internal tanggapan kaleng siap untuk siapa pun yang memantau akun untuk referensi. Chatbots adalah produk baru yang mengotomatisasi proses ini melalui Facebook messenger dan mereka ada karena suatu alasan. Banyak pemilik bisnis tidak dapat menangani tanggung jawab mereka dan mempelajari dan memantau akun mereka.

Untuk media sosial, taruhan terbaik Anda adalah menyewa seorang profesional dan bekerja bersama mereka. Anda dapat menyusun serangkaian tanggapan terhadap pertanyaan yang sering diajukan dan ketika ragu mereka akan mengirim email kepada Anda sehingga Anda dapat menjawabnya sendiri. Ini lagi-lagi berbicara tentang sifat kooperatif yang memiliki profesional yang membantu Anda dengan media sosial Anda.

Susan Friesen, pendiri pengembangan web pemenang penghargaan dan perusahaan pemasaran digital eVision Media. Kami sedang mencari Pengusaha yang Ingin Menempatkan Beberapa Pep dalam Pemasaran Online mereka Jika Anda seorang pengusaha atau pemilik usaha kecil, Anda mungkin telah meluangkan waktu dan usaha dalam pemasaran online Anda. Sekarang saatnya membawanya ke level selanjutnya! Kami menyusun program keanggotaan luar biasa yang bertujuan menyatukan pengusaha yang tertarik untuk mengembangkan bisnis mereka melalui metode pemasaran daring yang telah terbukti yang dipandu oleh pakar media sosial kami Susan Friesen! Ini disebut AMPLiFY! Akademi Bisnis. Praktikum Media Sosial & Strategi Pemasaran Digital untuk Pengusaha. Kami telah memiliki grup hebat yang bekerja bersama dan lingkungan yang kolaboratif dan ramah adalah tempat terbaik untuk memamerkan apa yang Anda ketahui sambil mempelajari semua tips dan trik baru dari seorang profesional yang berpengalaman di industri ini.


BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

Terimakasih sudah berkunjung ke blog kami, Silahkan berkomentar dengan bijak. Komentar Spam dan/atau berisi link aktif, tidak akan ditampilkan. Tks.