Selasa, 23 April 2019

Apa Yang Dibutuhkan Untuk Membangun Bisnis Internet Otomatis

 Bisnis Internet Otomatis
salau ada jalan untuk berbisnis

Saya mulai dengan eBay lebih dari 15 tahun yang lalu dan perlahan-lahan pindah ke pemasaran afiliasi. Awalnya, saya membeli dan menjual dan saya menemukan sebuah ebook yang mengajarkan strategi eBay yang sederhana. Model jual beli itu berhasil. Tapi saya tidak membuat banyak kemajuan.

Ketika saya membeli e-book, itu mengejutkan saya sebagai strategi sederhana. EBook adalah penjualan otomatis. Pemilik baru saja membuat daftar di eBay dan membiarkannya berjalan. Dia bisa menjual banyak barang melalui satu daftar itu, ditambah, pelanggan bisa mengunduh buku dan tidak ada yang bisa dilakukan selain membuat daftar dan buku itu sendiri.

Meskipun ada beberapa perubahan dalam undang-undang eBay di Inggris pada saat itu, yang berarti Anda harus mengirim produk fisik agar diizinkan untuk mendaftarkan barang Anda, itu mengejutkan saya sebagai model bisnis "autopilot" yang sempurna. Saya membuat eBuku sendiri dan mencoba menjualnya secara online, dengan sedikit keberhasilan.

Tapi aku tahu ide itu bagus, jadi aku mengejarnya! Saya tahu harus ada model bisnis yang memungkinkan saya untuk menggunakan internet secara maksimal.

Saya mencoba banyak kursus uang yang disebut "autopilot", banyak di antaranya gagal bagi saya. Seiring waktu saya menjadi sangat kecewa juga. Tetapi saya melanjutkan karena alternatif itu tampaknya adalah realitas kekuatiran finansial berkelanjutan saya saat itu.

Saya melakukan beberapa kursus 'menghasilkan uang' yang menggunakan berbagai taktik. Yang terakhir saya benar-benar berhasil. Tapi itu beberapa tahun dan saya menjadi kecewa lagi. Tidak sampai saya melihat diri saya sebagai masalah yang mungkin melakukan perubahan apa pun untuk saya. Saya mengerjakan taktik yang sama berulang-ulang dan tidak pernah benar-benar mencari ke dalam. Kursus ini akhirnya saya temukan mengajarkan pengembangan diri serta keterampilan bisnis online.

Mungkin Anda pikir ini tidak penting bagi Anda? Saya juga memikirkan hal ini. Tetapi masalah tetap ada dan saya selalu melompat dari satu 'objek mengkilap' ke yang lain. Saya tidak pernah tumbuh secara pribadi ketika saya sedang mengerjakan bisnis ini. Saya hanya menjalankan program yang sama dan melakukan hal yang sama berulang kali. Tidak sampai saya mulai memperhatikan pola saya hal-hal berubah.

Saya mulai fokus pada mengubah citra diri saya, membangun kepercayaan diri saya dan membangun kesadaran saya. Bahasa saya selalu mengecewakan saya, dan meskipun saya menyalahkan orang lain, itu adalah 'self-talk' saya sendiri yang menjalankan "catatan" kegagalan. Setiap kali saya berbicara tentang bisnis internet saya, saya selalu merasa bahwa seseorang akan meletakkannya. Jadi saya mulai membicarakannya sebelum mereka dapat berbicara. Dalam beberapa hal ini tampaknya merupakan mekanisme perlindungan diri. Tetapi dengan cara lain, itu menciptakan hasil yang saya bayangkan.

Ketika saya berbicara bisnis internet saya turun, jadi saya percaya itu semakin dan kurang. Ketika saya akhirnya menyadari betapa sedikitnya saya percaya pada apa yang saya lakukan, saya berhenti membicarakannya. Saya memutuskan untuk benar-benar mewujudkannya sebelum saya menyebutkannya lagi.

Sangat mudah untuk membiarkan orang lain mengetuk kepercayaan Anda pada sesuatu ketika keyakinan Anda sangat lemah. Saya menyadari bahwa saya harus membuktikannya sendiri, sebelum saya bisa menyebutkannya kepada orang lain. Kalau tidak, skeptisisme mereka akan menghancurkan keyakinan apa pun yang telah saya habiskan berbulan-bulan dan bertahun-tahun.

Keyakinan inilah yang menjadi dasar untuk membangun sesuatu yang berharga. Tanpa kepercayaan, bahkan tidak akan ada yang dilakukan. Tidak ada yang akan mencoba sesuatu yang sulit jika mereka tidak percaya itu bisa terjadi. Bisnis internet tidak berbeda.

Karena itu, membangun kepercayaan Anda, dan melindunginya, sangat penting. Kecuali jika Anda sudah dikelilingi oleh wirausahawan yang menyuarakan Anda, menantang dan memotivasi Anda, Anda harus melindungi diri Anda dari rentetan negatifitas tak berujung dari teman dan kerabat yang bermaksud baik.

Kebanyakan orang tidak percaya pada kemungkinan mendapatkan uang dari internet. Bahkan jika mereka melakukannya, ada sistem kepercayaan bawah sadar yang terjadi untuk sebagian besar yang diarahkan untuk menjaga diri mereka "aman". Jika mungkin untuk mendapatkan hidup penuh waktu online, maka itu meniadakan segala upaya yang mungkin dirusak oleh cara yang lebih mudah atau lebih sederhana dalam melakukan sesuatu.

Karena bisnis internet memang menawarkan cara untuk menghentikan waktu perdagangan demi uang, sulit untuk merekonsiliasi ini jika Anda telah melakukan hal itu dalam pekerjaan atau karier. Terutama jika Anda telah memberikan sebagian besar hidup Anda padanya.

Setelah percaya, ada kemungkinan nyata untuk gagal, atau keraguan terjebak dalam sesuatu yang tidak sepenuhnya di atas papan. Lagi-lagi ini datang ke kepercayaan. Ketika Anda perlu berinvestasi dalam sesuatu lagi itu menekan tombol untuk kebanyakan orang. Mereka tidak percaya bahwa Anda dapat menghasilkan uang dalam jumlah besar dengan bisnis internet. Sikap orang terhadap uang mempengaruhi cara mereka membelanjakannya. Mereka sering tidak dapat melihat melampaui cara mereka selalu memandang uang. Ini juga aku. Saya berpegang pada sedikit yang saya miliki karena saya takut kehilangannya. Sampai saya menyadari dan mengatasi ketakutan ini, bisnis saya tidak bisa bergerak maju.

Berpikir untuk menghasilkan uang dengan "autopilot" adalah hal yang jauh jika Anda harus bekerja sangat keras untuk itu. Sulit untuk melepaskan keterikatan Anda pada uang jika butuh bertahun-tahun untuk menyimpannya, misalnya. Jadi, ada banyak yang harus dilepaskan dan ada banyak yang harus dipelajari juga.

Sisi teknis dari bisnis internet juga dapat menantang. Anda perlu mempelajari keterampilan baru dan dapat mengikuti instruksi. Meskipun perangkat lunak dan teknologi telah menghilangkan banyak kesulitan dalam membangun bisnis online, masih ada hal-hal yang perlu dipelajari.

Setelah Anda mulai melihat hal-hal bekerja dengan bisnis internet, ini merupakan dorongan besar. Sebelum itu, Anda semacam mempercayai segalanya. Jika Anda tidak mengenal siapa pun yang benar-benar berhasil dengan bisnis internet secara pribadi, Anda mungkin keliru. Ini membuatnya sulit untuk mengambil lompatan keyakinan yang Anda perlukan untuk benar-benar membuat kemajuan ke depan. Berinvestasi dalam model bisnis dan membayar untuk iklan adalah dua lompatan seperti itu.

Selama bertahun-tahun saya menulis blog jauh dengan harapan segalanya akan berbalik. Saya fokus pada kegiatan yang salah. Sampai saya menemukan sumber pelatihan dan pendidikan yang baik, saya membuang banyak waktu untuk melakukan hal yang tidak perlu untuk mengisi waktu dan merasa produktif. Ini adalah kesalahan mudah lainnya - menjadi orang yang sibuk.

Menemukan komunitas orang-orang yang dapat dipercaya dan siap untuk dibagikan sepadan dengan bobotnya dalam emas. Tanpanya, peluang Anda untuk sukses jauh lebih rendah. Membangun kepercayaan Anda, menemukan orang untuk terhubung dan belajar dari mungkin adalah dua hambatan terbesar untuk sukses dengan bisnis online. Sebelum percaya, tidak ada tindakan. Ketika Anda mengetahui dan memercayai orang lain yang sudah membangun bisnis online yang sukses, Anda dapat mengikuti ajaran mereka.

Masih butuh kesabaran untuk mempelajari keterampilan seperti ini, tapi itu keterampilan seumur hidup jika Anda tidak menyerah dulu.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

Terimakasih sudah berkunjung ke blog kami, Silahkan berkomentar dengan bijak. Komentar Spam dan/atau berisi link aktif, tidak akan ditampilkan. Tks.