Selasa, 23 April 2019

Bisnis Berbasis Rumah Dibuat Mudah

Bisnis Berbasis Rumah Dibuat Mudah
Team bisnis

Semua orang ingin memulai bisnis mereka sendiri dan menjadi bos mereka sendiri, tetapi banyak yang tidak tahu bagaimana melakukannya. Ada beberapa jenis bisnis berbasis rumah. Perusahaan jasa, penjualan produk, dan bisnis berbasis rumah berbasis web, untuk beberapa nama.

Dalam artikel ini, saya akan memandu Anda melalui proses memulai bisnis rumahan online Anda sendiri. Saya akan mencoba menghilangkan beberapa misteri dari proses tersebut. Dengan mengikuti panduan ini, Anda akan siap dan bekerja dalam waktu singkat tanpa melakukan investasi besar.

Pertama, Anda perlu tahu apa yang akan dilakukan bisnis Anda. Apakah dia akan menyediakan layanan? Apakah Anda berniat untuk menjual produk? Ini adalah dua jenis umum bisnis online berbasis rumah yang akan saya bahas dalam artikel ini.

Jika Anda berencana untuk memberikan layanan, layanan apa yang akan Anda berikan? Apakah ini akan diberikan kepada orang yang memiliki situs web? Apakah ini akan menjadi layanan yang semua orang dapat gunakan atau akan terbatas pada area Anda?

Ajukan pertanyaan serupa jika Anda berencana untuk menjual produk. Apakah itu akan menjadi produk yang Anda jual dan kirim secara lokal, nasional atau internasional? Jika Anda memilih di seluruh dunia, apakah Anda tahu tentang pengiriman produk Anda ke luar negeri? Hal yang sama berlaku untuk pengiriman nasional. Apakah Anda tahu biaya yang terkait dengan pengiriman produk Anda di mana saja di negara tempat Anda tinggal?

Setelah Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, Anda akan memiliki lebih banyak ide tentang bagaimana bisnis web rumah Anda nantinya akan dibentuk.

Bisnis Berbasis Rumah Dibuat Mudah
bangun aset bisnis anda
Maka Anda akan membutuhkan nama domain. Kebanyakan orang berpikir bahwa nama bisnis mereka adalah cara terbaik untuk mendapatkan nama domain, namun, nama domain generik dengan kata kunci yang terkait dengan produk atau layanan Anda akan jauh lebih baik bagi Anda. Anda juga dapat mendaftarkan nama perusahaan Anda sebagai nama domain dan mengarahkannya ke situs web Anda, tetapi itu tidak perlu.

Nama domain umum dapat membantu Anda dengan lalu lintas mesin pencari dan bisa lebih berkesan. Ini hanyalah salah satu dari banyak faktor yang akan membantu Anda dengan optimasi mesin pencari, tetapi ini adalah langkah yang harus Anda ambil saat startup. Contoh: Cars.com adalah nama domain yang lebih baik daripada Ford.com, meskipun Ford telah menghabiskan jutaan iklan dan merek sendiri. Bahkan cheapusedcars.com lebih baik karena orang akan mencarinya.

Anda harus menemukan pendaftar nama domain yang bagus, bukan pendaftar domain murah. Murah berarti murah di bidang nama domain. Nama domain Anda penting. Menghabiskan $ 25 per tahun untuk registrar yang menawarkan lebih banyak layanan dan kualitas VS membelanjakan $ 10 atau kurang di registrar murah adalah yang kita bicarakan di sini. Jika tambahan $ 15 per tahun ini akan menghasilkan atau menghancurkan bisnis rumah Anda, maka mungkin Anda sebaiknya tidak memulai.

Maka Anda akan membutuhkan layanan web hosting. Sekali lagi, lebih murah tidak lebih baik. Ada layanan hosting yang baik untuk $ 100 setahun atau bahkan kurang. Siapa pun yang menawarkan hosting dengan harga kurang dari itu harus memicu bendera merah. Pilih dan bayar setidaknya satu tahun, sama seperti Anda telah mendaftarkan nama domain Anda. Jika Anda pergi dengan rencana bulanan, Anda mungkin tidak sepenuhnya terlibat dalam bisnis rumah baru Anda.

Sekarang Anda memiliki nama domain dan hosting situs web baru Anda, tetapi di mana situs webnya dan bagaimana saya bisa mendapatkannya? Anda memiliki beberapa opsi. Anda dapat mempelajari HTML dan membuat sendiri. Anda dapat menggunakan editor WYSIWYG seperti FrontPage untuk membuat situs web Anda sendiri. Anda dapat mempekerjakan seseorang untuk membangun situs web Anda untuk Anda.

Pertama, mari kita bicara tentang belajar HTML untuk membangun situs web Anda sendiri untuk bisnis rumahan Anda. Ada kurva belajar di sini. Ini adalah pilihan terbaik dari ketiganya yang saya sebutkan di atas, tetapi butuh waktu untuk belajar. Anda mungkin tidak akan beroperasi dalam beberapa hari dengan opsi ini. Dalam jangka panjang, ini akan menghemat banyak uang untuk mempelajari HTML dan membangun situs web Anda sendiri. Semakin banyak situs web yang Anda miliki di dompet Anda, semakin banyak Anda akan memiliki setidaknya satu yang akan menjadi pemenang besar. Menulis kode Anda sendiri berarti Anda dapat membuat situs baru sesering yang Anda inginkan.

Kemudian buat situs web bisnis berbasis rumah Anda sendiri dengan penerbit WYSIWYG. (Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan). Editor ini mirip dengan membuat dokumen. Semuanya visual dan Anda tidak perlu melakukannya

Kode sepotong.

Kemudian mempekerjakan seorang desainer web untuk membangun situs web bisnis rumah Anda adalah pilihan lain. Perancang situs web profesional tahu cara memberikan tampilan dan rasa yang Anda butuhkan kepada situs web Anda. Namun, berhati-hatilah saat memilih seorang desainer web. Saya akan menambahkan beberapa hal yang perlu Anda perhatikan di sini;

Bisnis Berbasis Rumah Dibuat Mudah
1. Jika mereka mengatakan akan mendaftarkan nama domain untuk Anda, katakan tidak. Mendaftarkan nama domain secara teknis tidak sulit. Lakukan sendiri. Banyak perancang web mendaftarkan nama domain di tempat termurah yang dapat mereka temukan, kemudian menagih Anda $ 100 atau lebih per tahun untuk nama domain. Kemudian, banyak dari mereka merekamnya atas nama mereka sendiri! Ini akan menyebabkan Anda mengalami masalah besar jika Anda memutuskan untuk berhenti menggunakan layanan mereka. Nama domain harus selalu dalam nama Anda.

2. Tanyakan kepada mereka program mana yang mereka gunakan untuk membangun situs web Anda. Jika mereka akan menggunakan FrontPage atau Dreamweaver atau penerbit WYSIWYG lain, Anda juga dapat membangun situs web bisnis rumahan Anda sendiri. Jika mereka tidak menulis HTML dari awal, maka mereka seharusnya tidak berada dalam bisnis desain web.

3. Jika mereka ingin menagih Anda setiap bulan untuk menjalankan situs web Anda untuk Anda, berhati-hatilah. Jangan menandatangani kontrak tahunan. Tugas mereka adalah membuat situs web bisnis rumahan untuk Anda. Biarkan mereka tetap pada itu. Kebanyakan desainer hanyalah desainer. Mereka bukan guru mesin pencari, pemimpin bisnis, atau apa pun. Pekerjakan seorang desainer untuk merancang dan orang lain untuk melakukan apa yang mereka kuasai.

4. Jangan biarkan mereka berbicara tentang fitur yang tidak Anda butuhkan. Sama seperti penjual mobil bekas, mereka akan mencoba membuat Anda menambahkan banyak bel dan peluit yang tidak Anda butuhkan.

5. Situs web brosur adalah situs yang pada dasarnya dirancang agar orang tahu produk atau layanan apa yang Anda sediakan dan untuk menghubungi Anda untuk informasi lebih lanjut. Biasanya itu adalah halaman utama, halaman tentang, dan halaman kontak. Seharusnya tidak dikenakan biaya lebih dari $ 500.

6. Jika Anda akan menambah kemampuan untuk membeli produk atau layanan Anda dengan membayarnya melalui situs web bisnis berbasis rumah Anda, maka itu akan menjadi situs web e-niaga. Sekali lagi, perhatikan bel dan peluit bahwa penjual situs web yang digunakan mencoba untuk menjual Anda. PayPal adalah opsi yang baik saat Anda memulai. Anda bisa mendapatkan akun PayPal dengan mudah. Anda dapat membuat tombol pembelian Anda sendiri dan memasukkannya ke situs web Anda dengan kode yang mereka berikan tanpa menjadi guru HTML. Anda bahkan dapat menetapkan biaya pengiriman dan semua hal lain melalui PayPal secara gratis. Mereka membebankan persentase kecil per penjualan, tetapi layanan yang mereka berikan sepadan. Selain itu, mereka tidak memiliki biaya pengaturan atau biaya bulanan seperti solusi e-commerce lainnya. Ketika volume penjualan Anda mencapai ribuan dolar per bulan, Anda dapat mencari solusi yang lebih baik, tetapi sampai saat itu, gunakan PayPal.

7. Sebuah pepatah lama di antara mereka yang menghasilkan uang di web adalah "Anda membangun yang pertama untuk pertunjukan dan sisanya untuk adonan". Apa artinya ini? Anda mungkin akan sangat khawatir tentang penampilan situs web Anda pada awalnya, tetapi desain adalah aspek paling tidak penting dari bisnis web rumah Anda. Banyak yang akan tidak setuju, tetapi siapa yang peduli? Saya ulangi, desain adalah aspek paling tidak penting dari bisnis rumah Anda. Situs web yang indah tanpa lalu lintas menjadi lebih buruk setiap hari. Situs web jelek dengan lalu lintas yang menghasilkan uang menjadi lebih indah dengan dolar. Buat anggaran total untuk bisnis web rumah Anda. Jangan menghabiskan lebih dari 30% dari anggaran ini untuk desain. Habiskan sisa promosi situs web Anda, iklan, dan tindakan lain yang memberi Anda pelanggan. Jangan biarkan desainer memberi tahu Anda bahwa desainnya lebih penting daripada keberhasilan bisnis berbasis rumah Anda.

Sekarang nama domain, hosting, dan situs web Anda sudah aktif, Anda sekarang membutuhkan pelanggan. dimana kamu menemukan mereka? Saya memiliki situs web saya, bukankah mereka akan menemukan saya sekarang? TIDAK, mereka tidak akan melakukannya.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

Terimakasih sudah berkunjung ke blog kami, Silahkan berkomentar dengan bijak. Komentar Spam dan/atau berisi link aktif, tidak akan ditampilkan. Tks.