Minggu, 21 April 2019

Apakah Semua Orang Berhasil Melakukan Pekerjaan Dari Rumah?

Apakah Semua Orang Berhasil Melakukan Pekerjaan Dari Rumah
mautau bisnis dirumah

Bekerja dari rumah atau lepas tampaknya menjadi ide bagus. Bukan? Banyak orang berpikir bahwa bekerja dari rumah untuk bisnis apa saja, pekerjaan online, atau lepas memberi mereka lebih banyak ruang dan kebebasan. Tentu saja. Ini memiliki banyak keuntungan yang akan saya bahas nanti, namun, seseorang tidak boleh mengabaikan tuntutan dan kerugiannya juga.

Keuntungan:

Mari kita bicara tentang sisi positif dan negatif pekerjaan dari rumah:

Bekerja sesuai dengan jadwal Anda sendiri: Ini mungkin keuntungan terbesar yang Anda miliki dalam pekerjaan berbasis rumah. Anda dapat membuat jadwal yang fleksibel sesuai dengan tingkat kenyamanan Anda. Anda mulai atau berhenti bekerja kapan pun Anda mau. Jika Anda merasa perlu istirahat, Anda cukup tutup dan istirahatlah. Beberapa orang suka bekerja di sore atau malam hari. Mereka akan lebih dari bahagia jika mereka mendapat peluang bekerja di rumah. Anda bisa makan siang, makan malam, teh, dan kopi kapan pun Anda mau. Santai saja, buat jadwal Anda sendiri dan bekerjalah kapan saja atau berapa jam sepanjang waktu. Kelola waktu saat Anda merasa nyaman.

Apakah Semua Orang Berhasil Melakukan Pekerjaan
BOS
Jadilah BOSS Anda sendiri: Tidak seperti pekerjaan berbasis kantor, Anda tidak memiliki BOSS. Tidak ada yang akan datang ke meja Anda untuk memeriksa apakah Anda bekerja atau tidak. Tidak ada pelaporan ke dan dimarahi oleh BOSS sama sekali. 'Tidak ada pedang yang menggantung di kepala' adalah salah satu pemikiran yang paling menenangkan bagi banyak orang. Karena itu, tidak ada atau kurang stres daripada pekerjaan kantor.

Dapat dikelola pada akhir pekan atau paruh waktu: Fleksibilitas adalah salah satu keuntungan terbesar dari pekerjaan di rumah. Jika pekerjaan Anda tidak terlalu melebar, Anda dapat mengelolanya pada akhir pekan dan sebagai paruh waktu bersama dengan pekerjaan reguler. Jika Anda bekerja dengan perusahaan yang memungkinkan bekerja sebanyak mungkin dengan mudah dikelola, Anda harus memanfaatkan pekerjaan dari rumah. Ini akan menjadi sumber besar menghasilkan uang, meskipun mungkin tidak dibayar sangat tinggi. Namun, dengan beberapa jam kerja mingguan, Anda dapat menghasilkan uang ekstra.

Hiasi tempat kantor Anda sesuka Anda: Tidak hanya waktu, ruang juga menjadi milik Anda dari rumah. Anda dapat memperbaiki sudut untuk meja dan sistem komputer di mana pun Anda suka. Hiasi dengan bunga, foto, warna, dan hal-hal pilihan Anda. Jika dan saat dibutuhkan, Anda dapat mengubah tempat juga. Jika pekerjaan Anda sebagian besar berbasis komputer, Anda dapat duduk dengan laptop Anda di halaman, atap, balkon dll. Tidak terikat pada satu ruang.

Baca Juga : Mengapa Anda Tidak Harus Menggunakan Kartu Kredit Anda

Banyak penghematan: Ketika Anda bergabung dengan kantor, Anda harus pergi ke pekerjaan 5 hari seminggu. Anda harus menjaga lemari pakaian yang tepat serta mengeluarkan sepotong uang untuk biaya transportasi dan makanan bulanan. Terkadang, kantor Anda berada jauh dan mencapai tidak kurang dari kerumitan. Atau Anda harus mengandalkan makanan luar yang tidak Anda sukai. Beberapa perusahaan menawarkan untuk memberi pick and drop dan makanan untuk karyawan untuk pemotongan yang wajar dari gaji mereka. Namun demikian, mereka mendapatkan fasilitas yang bagus. Biaya pakaian, transportasi, dan makanan menghabiskan sebagian besar dari gaji Anda. Bekerja dari rumah benar-benar mengurangi biaya lemari pakaian dan transportasi. Maka tetaplah hanya makanan yang Anda nikmati dalam bentuk makanan sehat dan murah buatan rumah.

Tidak ada masalah rekan kerja atau tempat kerja yang membuat frustrasi: Salah satu masalah kantor dan pekerjaan reguler terbesar dan menegangkan adalah adanya rekan kerja yang tidak menyenangkan dan tidak kooperatif. Pelecehan juga merupakan masalah tempat kerja yang bagus untuk wanita khususnya. Bekerja dari rumah menyelamatkan Anda dari hal-hal yang membuat frustrasi ini yang dapat berdampak negatif pada kesehatan dan pertumbuhan karier Anda juga.

Kekurangan:

Di atas adalah beberapa positif pekerjaan dari rumah. Sekarang, mari kita melihat negatif juga:

Kemalasan: Bekerja dari rumah memberi Anda keuntungan dari fleksibilitas waktu tetapi juga
Rintangan melawan Malas
menuntut disiplin diri yang hebat. Jika Anda malas, Anda tidak dapat memenuhi tenggat waktu. Anda harus membuat jadwal dan mengatur jam kerja harian untuk menjalankannya dengan lancar. Menunda pekerjaan untuk hari berikutnya akan merusak kemajuan Anda.

Bekerja sendiri tidak menawarkan persaingan: Kehadiran rekan kerja menawarkan lingkungan yang kompetitif dan memotivasi Anda untuk bekerja lebih baik dan lebih baik. Bekerja di rumah tidak seperti itu. Anda adalah pesaing Anda sendiri di sana sehingga perbandingan kinerja juga tidak melibatkan. Bersaing dengan, dan mengalahkan diri sendiri tidak mudah bagi semua orang.

Menyediakan ruang di rumah: Jika Anda memiliki banyak ruang di rumah, baik dan bagus. Tetapi jika Anda tinggal di ruang yang sempit, mengambil kamar untuk pekerjaan berbasis rumah mungkin sulit. Selain itu, Anda mungkin harus mentolerir kebisingan dan gangguan oleh anak-anak dan keluarga.

Lihat Juga : Cara Menghasilkan Uang Online: Panduan untuk Mendapatkan Penghasilan Dari Rumah

Kurangnya komunikasi di antara tim: Jika Anda bekerja untuk majikan yang jauh atau di luar negeri, Anda merasakan kurangnya komunikasi dengan rekan kerja dan majikan lain. Rapat dan obrolan online tidak dapat memberikan hasil seperti yang ditawarkan oleh pekerjaan langsung dan kantor. Perbedaan waktu antara kedua negara juga penting. Anda mungkin perlu menunggu rapat atau mengobrol selama berjam-jam.
Etika dan budaya kerja: Etika dan budaya sangat penting jika Anda bekerja untuk majikan di luar negeri. Jika seorang Afrika bekerja di perusahaan Amerika, ia mungkin harus menghadapi masalah budaya dan perilaku. Beberapa budaya tidak suka mendengar TIDAK dari karyawan; beberapa mendorong untuk mengekspresikan pendapat mereka. Jadi bekerja dari rumah mungkin juga membuat stres karena perbedaan budaya.

Jadi ini adalah positif dan negatif yang terlibat dalam pekerjaan dari rumah. Jika Anda menyukainya, Anda harus mengingat semua aspek ini. Mempertimbangkan semua aspek sebelum terjun ke pekerjaan berbasis rumah. Itu tidak cocok untuk semua orang. Jika Anda siap untuk menghadapi dan memenuhi tuntutan pekerjaan dari rumah, silakan. Jika tidak, pilih pekerjaan berbasis kantor saja.

Untuk Referensi Anda Bisa Kunjungi juga Situs Bisnis Berikut Di Sini 

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

Terimakasih sudah berkunjung ke blog kami, Silahkan berkomentar dengan bijak. Komentar Spam dan/atau berisi link aktif, tidak akan ditampilkan. Tks.