Selasa, 23 April 2019

Dapatkah Anda Benar-Benar Menghasilkan Uang Dari Pemasaran Afiliasi?


Pemasaran afiliasi adalah model bisnis yang memungkinkan setiap orang mendapat manfaat finansial dengan menggunakan produk orang lain di internet. Ini adalah jenis pemasaran berbasis referensi di mana afiliasi dihargai untuk mengirimkan lalu lintas situs web ke berbagai produk dan layanan online.

Amazon mungkin adalah situs web paling terkenal untuk menjual produk di internet. Mereka memiliki program yang memungkinkan siapa saja untuk merujuk pelanggan kepada mereka, untuk komisi penjualan.

Siapa pun dapat menjadi pemasar afiliasi. Namun, kenyataannya adalah bahwa pemasaran afiliasi tidak perbaikan cepat. Itu memang berhasil ya, tetapi tergantung pada arah mana Anda memilih untuk berlayar dengan bisnis pemasaran afiliasi Anda, Anda bisa sangat kecewa, seperti saya, berkali-kali!

Tetapi, jika Anda tetap dengan itu, dan menemukan jalan yang baik bagi Anda dan gaya kerja Anda, hasilnya bisa menjadi fantastis. Butuh beberapa saat untuk sampai ke titik terang di ujung terowongan, tapi saya pasti dijual di pemasaran afiliasi sekarang!
Menghasilkan Uang Dari Pemasaran Afiliasi
Menghasilkan Uang Dari Pemasaran Afiliasi

Sebelum saya menemukan komunitas dan arah yang dapat saya percayai dan percayai, saya melompat dari satu strategi ke strategi lainnya. Memiliki seorang mentor sangat membantu karena tidak mengetahui apakah apa yang Anda lakukan akan berhasil adalah sangat sulit.

Banyak hal yang saya lakukan ketika saya mulai tidak berhasil. Saya membangun berbagai situs web dan taktik awal saya adalah untuk mendapatkan peringkat konten saya di Google. Ini sangat sulit, bahkan jika konten Anda unik dan menawarkan nilai besar. Anda harus terus mencolokkan dan membagikan konten Anda. Anda tidak bisa mengandalkan Google untuk memberi peringkat konten Anda agar dapat dilihat.

Kemudian saya menghadapi akun AdWords yang ditutup segera setelah salah satu terobosan terbesar saya. Ini sangat memukul saya dan saya menyerah untuk sementara waktu. Apa yang membuat saya terus maju adalah ide pemasaran afiliasi yang tidak pernah saya lepaskan. 'Kenapa' saya adalah bahwa pemasaran afiliasi adalah jalan keluar dari pekerjaan bergaji rendah dan bos yang pemarah! Ini juga menawarkan pendapatan potensial yang jauh melebihi apa yang bisa saya dapatkan dengan memperdagangkan waktu saya untuk mendapatkan uang.

Memang, saya tidak menghasilkan apa-apa selama beberapa tahun. Tetapi pikiran untuk keluar dari keadaan sulit saya membuat saya terus maju.

Saya akhirnya menemukan produk berlangganan yang membayar komisi berkelanjutan untuk penjualan sebelumnya. Ketika saya perhatikan bahwa langganan datang, bulan demi bulan, mata saya benar-benar menyala! Awalnya itu bukan jumlah yang besar, hanya beberapa komisi $ 20 yang terus masuk terlepas dari penjualan yang saya lakukan bulan itu.

Seiring waktu ini bertambah. Dikombinasikan dengan program afiliasi komisi tinggi yang menawarkan penjualan tinggi dan tim penjualan in-house yang menutup penjualan untuk Anda, saya pikir saya akhirnya menemukan cawan suci kesuksesan pemasaran afiliasi!

Saya tidak akan mengatakan bisnis afiliasi saya adalah "hidup" dulu. Tetapi saya sekarang yakin bahwa saya berada di jalan yang benar dan mengambil langkah-langkah tindakan yang benar ke arah itu sebagai kemungkinan nyata. Bagi saya itu adalah tujuannya; untuk menemukan jalan saya. Selama bertahun-tahun saya berjuang karena sejumlah alasan. Skeptisisme menghalangi Anda membuat keputusan. Saya dibakar dengan sejumlah sistem dan menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk membangun konten dan situs web yang tidak membawa saya ke mana pun.

Bahkan di komunitas bisnis yang saya ikuti sekarang, saya penuh dengan skeptis pada awalnya. Sangat sulit bagi saya untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mendapatkan diri saya ke posisi saya sekarang. Kurangnya uang biasanya menjadi alasan yang orang miliki ketika mereka datang untuk belajar tentang pemasaran afiliasi. Ini adalah pedang bermata dua. Selama bertahun-tahun saya tidak punya uang, saya tidak mampu membeli ide bisnis yang lebih mahal. Saya hanya fokus pada yang lebih murah. Harganya sangat mahal pada waktu saya sia-sia.


Masih belum ada yang membangun bisnis internet yang menguntungkan. Bahkan dengan strategi yang baik, seorang mentor dan komunitas di belakang Anda. Orang-orang masih akan keluar. Tetapi jika Anda terus berjalan, peluang Anda untuk sukses jauh lebih besar! Butuh waktu lama karena saya fokus pada pembuatan konten untuk meningkatkan penghasilan saya. Jika Anda bisa, saya pasti akan merekomendasikan menggunakan pemasaran berbayar lebih dari generasi konten, tetapi hanya dengan produk yang tepat.

Dengan barang-barang tiket tinggi, produk berlangganan, penjualan atas, dan tim penjualan bawaan, laba atas investasi Anda jauh lebih besar dibandingkan dengan banyak produk afiliasi yang akan diminta Anda jual.

Ini adalah sesuatu yang awalnya tidak saya mengerti. Saya mencoba menjual produk digital dan fisik tanpa memikirkan berapa banyak sebenarnya yang akan saya hasilkan; menjual buku dari Amazon untuk komisi senilai uang!

Mendapatkan pengetahuan yang benar sejak awal adalah bonus besar. Tanpanya, Anda dapat bekerja sangat keras ke arah yang salah selama beberapa tahun, seperti yang saya lakukan. Sulit untuk mendamaikan pemasaran afiliasi sebagai model bisnis yang sah jika Anda gagal melakukannya selama bertahun-tahun. Tapi kemudian, menyerah setelah semua pekerjaan yang saya lakukan masih lebih buruk!

Saya senang saya terus ke titik saya benar-benar mulai melihat beberapa hasil. Ini adalah tempat yang saya inginkan untuk waktu yang lama, dan tempat saya menahan diri karena saya terus bertahan di zona nyaman saya sambil mencari hasil baru.

Salah satu zona nyaman ini berpegang pada gagasan tentang apa yang ingin saya lakukan setiap hari. Saya ingin terus melakukan apa yang selalu saya lakukan - blogging! Di sini saya menulis lebih banyak konten. Itu pas dengan zona nyaman saya tetapi tidak mencapai hasil yang saya inginkan cukup cepat. Akhirnya saya mulai menggunakan lebih banyak strategi pemasaran berbayar dan ini memberi saya hasil yang jauh lebih cepat. Namun, hanya setelah menilai kembali bahwa blog saya tidak membawa saya ke mana pun dan mengambil beberapa langkah tindakan yang tidak nyaman.

Saya perhatikan banyak afiliasi membuat kemajuan jauh lebih cepat daripada saya dengan mengambil langkah-langkah yang perlu saya lakukan terlalu takut. Begitu saya mulai melakukan apa yang mereka lakukan, hasilnya datang jauh lebih cepat. Anda dapat hidup dengan pemasaran afiliasi. Hanya saja, jangan berharap itu sesuai dengan parameter nyaman Anda. Terkadang untuk sampai ke suatu tempat di mana Anda belum pernah, Anda perlu melakukan hal-hal yang belum pernah Anda lakukan!

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

Terimakasih sudah berkunjung ke blog kami, Silahkan berkomentar dengan bijak. Komentar Spam dan/atau berisi link aktif, tidak akan ditampilkan. Tks.