Selasa, 23 April 2019

Hacks Work-At-Home Untuk Orang Seperti Saya

Ada aturan praktis tetapi tidak ada aturan yang keras dan cepat. 'Hal-hal yang dilakukan orang setiap hari untuk menjadi sukses' dalam apa yang mereka lakukan memiliki begitu banyak variabel.

Beberapa bersumpah dengan kopi pagi, yang lain tidur siang selama 20 menit. Memberi atau menerima, itu hampir selalu cerita. Seperti saya katakan, variabel.

Rutin, atau lebih baik lagi, disiplin adalah apa yang membuat orang sukses. Saya tidak akan pernah mengklaim sebagai 'orang yang sukses' tetapi apa yang telah saya lakukan adalah bekerja dari rumah selama 18 tahun terakhir. Saya harap Anda dapat membagikan kisah ANDA tentang bagaimana Anda melunakkan sisi kasar dari pekerjaan sehari-hari Anda juga karena itu membantu. Setiap sedikit nasihat membantu, sebenarnya, karena kebanyakan orang sukses mendengarkan.
Untuk Orang Seperti Saya
Harus Fokus

1. Tidak Ada Email - Kebanyakan orang memulai hari-hari mereka dengan menggulingkan tempat tidur mereka dengan semua orang berteriak kepada mereka. Alarm Anda menjerit. Bos Anda berteriak, anak-anak Anda menjerit, email Anda menjerit. Jadi, salah satu hal yang saya TIDAK lakukan pagi-pagi adalah memeriksa email saya. Orang yang mengenal saya tahu tidak mengharapkan balasan instan dari saya di pagi hari. Saat itulah saya mencoba untuk menyortir kotoran saya sehingga saya bisa menyelesaikan pekerjaan untuk Anda sepanjang hari. Jadi, tidak ada email di pagi hari. Hanya kopi yang diizinkan.

2. Tetap Berpakaian - Yang ini adalah untuk mereka yang bekerja dari rumah. Salah satu hal yang saya perhatikan dalam hampir 2 dekade adalah bahwa saya berpakaian untuk bekerja (bahkan jika saya akan berada di kantor rumah atau ruang tamu) sepanjang waktu saya akan bekerja. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saat saya mengenakan baju imut saya yang nyaman, semangat hidup saya, dan semangat yang mengaum untuk menyelesaikan sesuatu dengan cepat menjauh dari saya seperti lapisan sel kulit mati.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang Online: Panduan untuk Mendapatkan Penghasilan Dari Rumah

3. Renungkan -Oprah mengatakannya. Begitu pula Deepak Chopra dan Cameron Diaz. Ini bukan barang woo-woo-woo, percayalah. Ini lebih seperti duduk di sana dalam keheningan total atau dengan musik lembut dengan lembut membelai telingaku, atau hanya menyapu lantai (gerakan ini berulang secara meditasi, coba saja!). Alih-alih menganggapnya sebagai 'mode zaman baru', pikirkan itu sebagai Memuat Senjata Anda Siap untuk Menendang Pintu Dunia. Badass saat ditulis ulang, ya? Saya menggunakan aplikasi untuk 'membantu saya' - Insight Timer. Itu memiliki musik, meditasi terpimpin, dan ... yah ... benar-benar sunyi.

4. Jangan melakukan banyak tugas - Ini adalah sesuatu yang sangat saya banggakan dan melakukan banyak tugas adalah satu-satunya cara bagi saya untuk menggerakkan jarum ke depan ketika daftar hal-hal yang harus dilakukan terlalu lama. Saya tidak melakukannya lagi. Alih-alih, saya pikir melakukan sesuatu dengan semburan jauh lebih produktif. Salah satu contohnya adalah jika saya menemukan membersihkan lantai tugas yang menakutkan hari itu, saya akan menyedot debu ruang tamu dan meninggalkan kamar dan dapur untuk besok.

Baca Juga : Aluminium Pergolas untuk Meningkatkan Daya Tarik Optik Ruang Anda

Contoh konyol, saya tahu, tetapi ketika diterapkan pada pekerjaan, itu cukup luar biasa ketika Anda memberikan tugas-tugas singkat, aktif, perhatian produktif. Ketika saya lelah, saya akan kembali dengan lebih banyak untuk berkontribusi. SETELAH saya sudah berurusan dengan kabut otak saya, bukannya mengotori. Maksud saya, siapakah saya untuk berdebat dengan bahan kimia di otak saya?

5. Kopi - Saya hanya akan meninggalkan ini di sini. Menjelaskannya lebih jauh akan membuat saya marah jika Anda tidak memahaminya. Ini racun keberlangsungan hidup saya.

6. Laugh a Little - Rasa humor memberikan penyangga terhadap penumpukan stres dan kecemasan dalam sistem Anda. Jadi, sesekali, muat Tumblr atau Twitter Anda (di mana Anda didorong untuk mengikuti orang-orang seperti 9gag - tentu saja preferensi pribadi) dan hanya tertawa kecil.

Baca Juga : 5 Faktor yang Perlu Dipertimbangkan Ketika Memulai Bisnis Berbasis Rumah

Para ahli mengatakan bahwa humor memberikan penyangga yang kuat terhadap stres dan ketakutan. "Humor adalah tentang bermain dengan ide dan konsep," kata Martin, yang mengajar di University of Western Ontario. "Jadi, setiap kali kita melihat sesuatu yang lucu; kita melihatnya dari perspektif yang berbeda. Ketika orang-orang terjebak dalam situasi stres dan merasa kewalahan, mereka terjebak dalam satu cara berpikir: Ini mengerikan. Aku punya untuk keluar dari sini. Tetapi jika Anda dapat mengambil perspektif lucu, maka menurut definisi Anda melihatnya secara berbeda - Anda keluar dari pola pikir yang kaku itu. "

7. Menjadi pengertian - Saya tahu ini tidak cocok dengan cetakan normal 'hal-hal yang dilakukan orang untuk sukses' tapi saya pikir ini cukup penting. Karena kebanyakan dari kita bekerja dengan orang lain, baik di kantor atau dari jarak jauh, kita sering menganggap bahwa orang jahat jahat ketika mereka bersikap sedikit kurang baik kepada kita. Kadang-kadang, itu karena mereka lelah sama seperti Anda, kelelahan sama seperti Anda, kewalahan sama seperti Anda, harus membayar tagihan seperti Anda, khawatir tentang anak-anak / orang tua seperti Anda, atau hanya bertengkar dengan teman / pasangan seperti kamu.

Saya pikir poin ini sangat penting di dunia digital. Dengan kesenjangan digital, kita terkadang lupa bahwa kita berurusan dengan manusia. Sama seperti kamu.

Untuk Referensi Anda Bisa Kunjungi juga Situs Bisnis Di Sini 

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

Terimakasih sudah berkunjung ke blog kami, Silahkan berkomentar dengan bijak. Komentar Spam dan/atau berisi link aktif, tidak akan ditampilkan. Tks.