Selasa, 23 April 2019

Pengasuhan Anak Saat Bekerja di Rumah? Jangan khawatir


Saat ini, sangat sulit untuk menemukan seseorang yang dapat dipercaya untuk mengasuh anak Anda saat Anda bekerja, terutama jika Anda bekerja jauh dari rumah. Itulah sebabnya mayoritas ibu memilih untuk bekerja dari rumah. Dengan cara itu, Anda akan bisa mengurus rumah tangga dan keluarga Anda sambil menghasilkan, ditambah Anda bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka. Saya akan memberi Anda beberapa tips tentang cara mengasuh anak Anda saat bekerja di rumah:
Pengasuhan Anak Saat Bekerja di Rumah
jangan khawatir bekerja sambil mengurus anak

1. Manajemen Waktu- Merencanakan dan mengatur waktu Anda adalah salah satu keterampilan terpenting untuk menjadi ibu rumah tangga. Manajemen waktu yang baik memungkinkan Anda untuk bekerja lebih cerdas - bukan lebih keras - sehingga Anda dapat menyelesaikan lebih banyak dalam waktu lebih sedikit bahkan ketika waktu ketat dan tekanan tinggi.

2. Carilah Kerabat / Anggota Keluarga yang dapat mengasuh anak walaupun hanya untuk satu jam - Menemukan seseorang yang akan mengasuh anak Anda akan banyak membantu Anda, bahkan jika itu hanya untuk satu jam. Pastikan untuk melakukan semua yang perlu dilakukan saat seseorang mengasuh anak Anda.

3. Setup batas untuk menyingkirkan gangguan- Gangguan benar-benar sulit jika Anda bekerja di rumah ibu. Ada saatnya Anda mengerjakan proyek dan tiba-tiba, seseorang akan datang ke rumah Anda dan tentu saja, Anda harus menghibur mereka. Atau anak Anda ingin bermain dengan Anda. Ketika Anda menetapkan batas-batas seperti tempat untuk bekerja, dan jadwal kerja tertentu, itu memberi Anda kebebasan untuk berkonsentrasi penuh pada tugas yang dihadapi - baik di tempat kerja atau bermain.

4. Jangan kompromi tidur - Mereka mengatakan bahwa jika Anda memiliki bayi yang baru lahir, pastikan untuk tidur siang setiap kali bayi tidur. Apakah Anda dapat tidur jika memikirkan cucian kotor yang perlu dicuci? Apakah Anda bisa tidur jika tidak mandi? Tentu saja. Anda harus tidur siang! kamu layak mendapatkannya.

5. Bersantai saat bekerja - Siapa bilang Anda tidak bisa bekerja sambil bersantai? Berlibur bersama keluarga di suatu tempat, dan bawalah pekerjaan Anda. Ini adalah salah satu kelebihan menjadi ibu yang bekerja di rumah. Anda dapat membawa pekerjaan Anda ke mana pun Anda pergi.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

Terimakasih sudah berkunjung ke blog kami, Silahkan berkomentar dengan bijak. Komentar Spam dan/atau berisi link aktif, tidak akan ditampilkan. Tks.